Hawk Nelson – I Still Miss You

Hawk Nelson – I Still Miss You Lyric

There she was, 5’3 a picture of my mother’s mother
She showed me love, and all the ways of God
Her final days were spent in bed where she passed away
I won’t forget her smiling face when she left us that night

But I still miss you
All the times we spent together
To hear you talk about the weather
I always prayed you’d get well soon
I wish my prayers came true
I know Jesus has the answer
And He’s way bigger than the cancer in you
But I still miss you

If dreams came true, just one more chance to talk to you
And thank you for the time you spent teaching me the truth
A boy back then, I’ve grown up, now I’m a man
I can finally understand the things you said to me

But I still miss you
All the times we spent together
To hear you talk about the weather
I always prayed you’d get well soon
I wish my prayers came true
I know Jesus has the answer
And He’s way bigger than the cancer in you
But I still miss you

I need some help to carry on
I need some strength to keep me strong…

______________________________________________________________________

Hawk Nelson – I Still Miss You Indonesia Translate

Inilah ia, foto 5’3 nenek ku
Dia menunjukkan cintanya kepadaku, dan semua jalan menuju Tuhan
Hari akhirnya dia habiskan di ranjang tempat ia menghambuskan nafas terakhir
Aku tidak akan melupakan senyuman ketika dia meninggalkan kami malam itu

Tapi aku masih merindukannya
Semua waktu yang kita habiskan bersama
Untuk mendengar bercerita tentang cuaca
Aku selalu berdo’a kau akan lekas sembuh
Aku harap do’a ku terkabul
Aku tahu Tuhan punya jawaban
Dan Dia lebih besar dari cancer itu
Tapi aku masih merindukanmu

Jika mimpi menjadi kenyataan, hanya satu kesempatan berbicara dengan mu
dan terima kasih untuk waktu yang kau buang untuk mengajariku kebenaran
Seorang anak kecil yang tumbuh dewasa, sekarang aku seorang Laki-laki dewasa
Akhirnya aku dapat mengerti hal-hal yang kau katakan padaku

Tapi aku masih merindukannya
Semua waktu yang kita habiskan bersama
Untuk mendengar bercerita tentang cuaca
Aku selalu berdo’a kau akan lekas sembuh
Aku harap do’a ku terkabul
Aku tahu Tuhan punya jawabannya
Dan Dia lebih besar dari cancer itu
Tapi aku masih merindukanmu

Aku butuh bantuan untuk menjalaninya
Aku butuh kekuatan untuk membuatku tetap kuat …

Tinggalkan Balasan

