Four Get Me A Nots – Cocoon

Four Get Me A Nots – Cocoon Indonesia Translate

Meskipun ada banyak hal yang ingin ku katakan kepadamu ..
namun tidak satu kata pun dapat terucap ..
mengetahui semua tentangmu membuat ku gugup,
aku tahu perasaan ini tidak seharusnya ada ..
tapi aku punya sedikit harapan ..

Kumpulan perasaan yang hanya sekali dalam seumur hidup
Paksa kuncinya dan tekan ke dalam
Dan aku sangat tahu tidak ada yang terjadi
Aku tidak akan menemukan kebahagiaan di sini

Di dalam mimpiku, kau menyelimutiku dengan senyum hangat itu
Aku merasa baik karena hatiku berpaling, tapi tidak ada kebahagiaan di sini
Jika aku berada di dalam mimpiku sendiri tidak ada seorangpun yang tersakiti, selain aku
Aku ingin kau hanya menjadi milikku di tempat ini sekali lagi
Milikku satu-satunya di tempat ini sekali lagi

Aku fikir kau orang yang baik
Aku lihat cahaya yang kau pancarkan itu
Aku tahu kau menyakiti dirimu sendiri
Pada akhirnya aku berharap aku tidak menyakitimu ..

________________________________

Four Get Me A Nots – Cocoon Lyric

Even though I had so much I needed to tell you
Not a single word would come out
Knowing you made me nervous
Knew the feelings I had weren’t right
But I had a bit of hope

 Gathering feelings that come just once in a lifetime
Forced the lock and put it inside
And I knew very well that nothing comes of this
And I’ll find no happiness here

 In my dream you had cocooned me with such a warm smile
I felt good as my heart moved but there’s no happiness here
If I’m in my own dreams no one gets hurt but me
I want you to be my only in this place just once more
My only one in this place just once more

 I think you are a great person
I look for that light that you shine
I know that you hurt your ownself
At the least I hope I did not hurt you

Tinggalkan Balasan

